Jumat, 27 Desember 2013

Tak Pernah Menang Lawan MU, Pelatih Olympiakos Tak Gentar

Tak Pernah Menang Lawan MU, Pelatih Olympiakos Tak Gentar


Tak Pernah Menang Lawan MU, Pelatih Olympiakos Tak Gentar



Piraeus : Olympiakos berhasil meloloskan diri ke babak 16 besar Liga Champions setelah finis di urutan kedua Grup C di bawah juara grup, Paris Saint-Germain. Olympiakos harus berhadapan dengan salah satu dari tiga wakil Inggris, yakni Manchester United. Pertemuan ini bukanlah kali pertama Olympiakos bertemu dengan klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Olympiakos tercatat telah empat kali bertemu MU di Liga Champions. Di musim ini jadi kali pertama sejak musim kompetisi 2002-2003. Pertemuan dengan MU bisa jadi merupakan mimpi buruk untuk klub besutan Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo alias Michel. Pasalnya, dari empat pertemuan sebelumnya Olympiakos selalu kalah dari MU.

Akan tetapi, Michel seakan tidak peduli dengan 'kutukan' tidak pernah menang dari MU. Bahkan, pelatih berusia 50 tahun itu berambisi untuk memberi kejutan di pertandingan nanti.

"Kami sangat senang dengan hasil pengundian ini. Kami tidak akan mempertanyakan apa pun. Kami tahu apa yang saat ini sedang terjadi," ujar Michel lewat situs resmi Olympiakos, Senin (16/12/2013) waktu setempat.

"Ini seperti selebrasi untuk kami, kami akan bertandang ke stadion yang penuh mitos, Stadion Old Trafford," terang Michel.

"Kami sangat menghormati Manchester United, tapi kami memiliki target seperti yang pernah mereka lakukan. Mereka mengatakan saya gila, tapi saya tidak pernah takut kepada lawan-lawan saya," Michel menegaskan.

Olympiakos akan menjamu MU terlebih dahulu di gelaran leg pertama, 25 Februari nanti. Sementar leg kedua yang dilangsungkan di Old Trafford akan tersaji pad 19 Maret tahun depan.(Gan)

0 komentar:

Posting Komentar