Jumat, 27 Desember 2013

Impian Mou Jadi Kenyataan, ini Komentar Drogba

Impian Mou Jadi Kenyataan, ini Komentar Drogba


Impian Mou Jadi Kenyataan, ini Komentar Drogba


Jose Mourinho dan Didier Drogba (Istimewa)

 Beberapa waktu lalu Jose Mourinho mengungkapkan keinginannya untuk bertemu kembali dengan Didier Drogba usai menyelesaikan babak penyisihan grup Liga Champions. Impian Mourinho untuk bertemu dengan mantan pemain asuhannya di Chelsea itu akhirnya jadi kenyataan. Sebab setelah pengundian babak 16 besar Liga Champions, Chelsea berhadapan dengan Chelsea.

Mendapati timnya akan bertemu Chelsea, Drogba langsung sumringah. Pemain asal Pantai Gading itu mengaku beruntung dapat bertemu kembali dengan Chelsea sekaligus Mourinho.
Drogba dan Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea selama tiga musim, tepatnya 2004 hingga 2007. Bersama Mourinho, Drogba berhasil mengecap manisnya dua gelar juara Liga Premier, satu gelar juara Piala FA, dan dua Piala Liga, serta satu trofi Community Shield. Oleh karena itulah hubungan antara Drogba dan Mourinho sangat erat.

"Pengundian yang luar biasa, saya orang paling beruntung di kompetisi ini," ujar Drogba melalui akun Instagram miliknya, Senin (16/12/2013).
"Dalam dua pertandingan nanti saya akan bermain kandang! Sampai jumpa beberapa bulan lagi," ungkap Drogba.

Leg pertama akan dilangsungkan di kandang Galatasaray, yakni Turk Telekom Arena, 26 Februari 2014. Sedangkan leg kedua bakal dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, 18 Maret tahun depan. (Vin)


0 komentar:

Posting Komentar