Jumat, 27 Desember 2013

Jenkinson Yakin Arsenal Kalahkan Muenchen

Jenkinson Yakin Arsenal Kalahkan Muenchen


Jenkinson Yakin Arsenal Kalahkan Muenchen

London : Bek Arsenal, Carl Jenkinson yakin timnya bisa tampil lebih baik dibandingkan musim lalu di Liga Champions. Itu dikatakannya usai Arsenal dipastikan kembali bertemu Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions.

Jenkinson mengaku malah dirinya senang bisa kembali dipertemukan dengan Muenchen. Dia yakin Arsenal kali ini bisa mengalahkan juara bertahan Liga Champions tersebut. Musim lalu, Muenchen menang 3-0 di Emirates. Tapi uniknya, Munchen terjungkal 0-2 dari Arsenal di Allianz Arena.

Alhasil, kala itu, Muenchen lolos ke perempat final dengan agregat 3-2. Sampai akhirnya Muenchen menjungkalkan klub senegara, Dortmund 2-1 di final Liga Champions mei lalu.

"Undian ini agak aneh karena Anda tahu Muenchen tim yang fantastis. Anda pasti berpikir mereka mudah mengalahkan kami, tapi di waktu bersamaan, kami pun tahu bisa mengalahkan mereka. Kami membuktikan itu musim lalu," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Mengalahkan Muenchen 2-0 di kandang mereka sesuatu yang jarang terjadi. Kami tahu punya kemampuan untuk mengalahkan mereka, jadi saya yakin anak-anak cukup positif terkait undian ini. Secara pribadi, saya senang dengan undian ini. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, And aharus mengalahkan mereka," tambahnya.

Arsenal memastikan langkah ke 16 besar meski kalah 0-2 dari Napoli di penyisihan grup F. Sayang, mereka finis di posisi dua sehingga bertemu tim unggulan. Posisi pertama sendiri direbut Dortmund. (Def)

0 komentar:

Posting Komentar