Jumat, 27 Desember 2013

Atletico Diminta Tidak Remehkan Milan

Atletico Madrid

Atletico Diminta Tidak Remehkan Milan

Posted: 16/12/2013 20:59
Atletico Diminta Tidak Remehkan Milan
Clemente Villaverde (vimeo.com)
Liputan6.com, Nyon : Penampilan AC Milan di Serie A musim ini sangat buruk. Klub berjuluk I Rossoneri itu seakan berubah menjadi tim papan tengah. Hingga pekan ke-15 laga lanjutan Serie A, Milan stagnan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 18 poin.
Namun, walau tampil kurang maksimal di Serie A, Milan yang diarsiteki Massimiliano Allegri itu berhasil meloloskan diri dari babak fase penyisihan Grup Liga Champions, dan jadi satu-satunya tim Italia yang lolos. Di babak 16 besar, Mario Balotelli dan kawan-kawan akan menjalani laga berat dengan bertemu salah satu wakil Spanyol, Atletico Madrid.
Jauh berbeda dengan kondisi Milan, di dua musim ini El Atleti, sebutan Atletico, berhasil tampil memukau. Musim lalu, klub besutan Diego Simeone ini mengganggu persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga, walau harus finis di peringkat ketiga.
Atletico boleh jadi lebih baik dari Milan. Akan tetapi, legenda Atletico, Clemente Villaverde, meminta mantan klubnya tersebut untuk tidak meremehkan Milan. Sebab menurut Villaverde Milan memiliki sejarah panjang di Liga Champions.
"Ini bukan tim sembarangan, ini AC Milan," ujar Villaverde yang kini jadi Direktur Atletico, dikutip dari UEFA.com, Senin (16/12/2013).
"Mereka memiliki sejarah yang luar biasa. Kami harus mewaspadai setiap tim, tapi kami juga akan mengeluarkan seluruh potensi dan kekuatan yang kami miliki," kata Villaverde menegaskan.
Wajar Villaverde melontarkan komentar tersebut. Buktinya, Milan berhasil masuk ke jajaran elite klub Liga Champions dengan meraih tujuh trofi liga paling bergengsi di Eropa tersebut.
Atletico akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menjalani pertandingan leg pertama, 19 Februari 2013, dan menjamu Milan di leg kedua, 12 Maret tahun depan. (Vin)

0 komentar:

Posting Komentar