Kamis, 26 Desember 2013

BERITA CAMPION 2014

BERITA LIGA CAMPION 2014
Aguero Terancam Absen Lawan Barca
 

SERGIO AGUERO
            Manchester : Klub kaya Inggris Manchester City mendapat hasil kurang memuaskan pada undian babak 16 besar Liga Champions awal pekan ini. The Citizens harus berhadapan dengan raksasa Spanyol Barcelona tahun depan.


Kekuatan City terancam berkurang saat bertemu Barcelona. Striker andalan mereka Sergio Aguero diragukan bisa tampil. Pelatih City Manuel Pellegrini mengungkapkan bila Aguero terancam absen selama dua bulan akibat cedera betis yang dialami ketika menang 6-3 atas Arsenal akhir pekan kemarin.
"Saya bukan dokter. Ini sangat sulit. Dokter mengatakan dia harus absen paling tidak sebulan atau delapan pekan. Kita akan lihat. Saya tidak tahu berapa minggu tapi itu paling tidak sebulan. Sangat sulit untuk mengetahui pada saat ini berapa minggu dia akan absen," ucap Pellegrini seperti diberitakan Sportsmole setelah City menang 3-1 atas Leicester City di Piala Liga.

 Bila sampai harus absen delapan pekan, peluang Aguero tampil melawan Barca memang kecil. City harus bertandang ke Nou Camp pada 16 Februari.

Absennya Aguero akan sangat merugikan City. Pemain asal Argentina itu merupakan andalan utama dalam mendulang gol. Aguero musim ini sudah membukukan 13 gol di Liga Premier. Dia cuma kalah tajam dari striker Liverpool Luis Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar