Jumat, 27 Desember 2013

Bek ManCity Tak Sabar Hadapi Lionel Messi


Bek ManCity Tak Sabar Hadapi Lionel Messi


Bek ManCity Tak Sabar Hadapi Lionel Messi

Bek Manchester City Pablo Zabaleta tak sabar untuk menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Adalah Lionel Messi yang membuat Zabaleta bersemangat menyambut laga ini.

Zabaleta dan Messi adalah rekan satu tim di Argentina. Keduanya bahu-membahu membawa Argentina lolos ke Piala Dunia 2014. Namun mereka harus bentrok sebelum berjuang di Brasil pada tahun depan.
Masih ada punggawa Argentina lainnya pada laga ini yakni Sergio Aguero dan Javier Mascherano. Aguero adalah penyerang paling subur di City. Sedangkan Mascherano menjadi andalan lini belakang Barca.
"Saya pernah melawan Lionel saat membela Espanyol dan di musim kedua saya di City saat tampil di Tropi Joan Gamper menghadapi Barcelona dan kami berhasil menang 1-0 berkat gol Martin Petrov," kata Zabaleta seperti dikutip Skysports.

"Saya pikir saat ini kami (City dan Barcelona) berada pada level yang sama. Kami akan melawan tim terbaik Eropa. Kami akan mencoba menampilkan permainan terbaik. Tidak ada yang tahu dalam sepakbola," ungkap bek 28 tahun itu.

Pada pertandingan ini, The Citizens akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Laga leg pertama akan digelar pada 18 Februari mendatang. Sementara itu leg kedua digelar pada 12 Maret 2014.

0 komentar:

Posting Komentar