Jumat, 27 Desember 2013

Dortmund Senang Bertemu Zenit di Babak 16 Besar Liga Champions

Borussia Dortmund

Dortmund Senang Bertemu Zenit di Babak 16 Besar Liga Champions

Posted: 16/12/2013 21:15
Dortmund Senang Bertemu Zenit di Babak 16 Besar Liga Champions
Hans-Joachim Watzke (AFP/Patrik Stollarz)
Liputan6.com, Nyon : Banyak laga besar yang tersaji di babak 16 besar Liga Champions. Barcelona bertemu Manchester City, Atletico Madrid menantang AC Milan, dan Arsenal yang berhadapan dengan juara musim lalu, Bayern Muenchen. Berbeda dengan tiga laga tadi, runner-up Liga Champions musim lalu, yakni Borussia Dortmund, bisa dikatakan akan menjalani laga mudah dengan melawan Zenit St Petersburg.
Menanggapi hasil pengundian tersebut, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengaku senang. Namun, Watzke tidak serta merta meremehkan runner-up Liga Premier Rusia musim lalu itu.
"Hasil pengundian ini benar-benar tidak masalah untuk kami," ujar Watzke kepada reporter, dilansir dari Goal, Senin (16/12/2013).
"Tapi, Zenit merupakan klub yang bagus dengan banyak pemain hebat, bukan hanya Hulk," terang Watzke.
Watzke pun memberikan tanggapan lain menyoal hasil pengundian yang didapat rival abadi mereka di Bundesliga, yakni Muenchen. Watzke mengatakan puas dengan hasil yang dihadapi Muenchen.
Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di kandang Zenit, Stadion Petrovsky, 18 Februari 2014. Sedangkan leg kedua dilangsungkan pada 13 Maret tahun depan di Signal Iduna Park, kandang

0 komentar:

Posting Komentar